Anda penggemar tempe ? belum lengkap hidup anda jika belum mencoba tempe dari Desa Beji Kecamatan kedewan. Apa yang membedakan tempe Beji dengan tempe yang lain? yang pertama adalah secara fisik tempe Beji dibuat dengan bungkus beberapa lapis daun jati. Hal ini tentu akan menghasilkan tempe yang khas dari aroma.

Kelebihan kedua dari tempe Beji yaitu memiliki rasa yang sangat nikmat dengan tekstur yang kuat karena yang digunakan adalah kedelai pilihan yang betul-betul bersih tidak dalam kondisi hancur. Selain itu kelebihan ketiga adalah harga yang terjangkau bahkan murah, maklum harga orang desa.
Tempe Beji bisa dibeli ketika dalam keadaan setengah jadi untuk disimpan sendiri di rumah dalam satu harian yang kemudian besoknya menjadi cukup matang untuk dimasak.

Tempe adalah makanan yang sangat bergizi dan sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Tempe dapat menurunkan kolesterol, meningkatkan fungsi otak, dan memperbaiki massa otot, sangat bagus untuk program perbaikan berat badan karena rendah kalori.

Tempe dari Desa Beji tidak hanya digemari masyarakat desa namun adalah tempe favorit dari para pejabat dan kepala daerah karena memang tidak ditemukan di daerah lain, maka Anda layak untuk menyempatkan diri dolan datang ke desa Beji menikmati tempe khas dari Desa Beji atau untuk membeli tempe produksi dari Desa Beji.
Tempe Beji selalu habis pasca produksi tapi jangan kuatir bagi Anda yang menginginkan dapat pesan terlebih dahulu melalui nomor 0812 333 444 96, yuk.. ditunggu kedatangannya di desa Beji Kecamatan kedewan Kabupaten Bojonegoro untuk sama-sama mencicipi kelezatan tempe Desa Beji yang tiada duanya. (Aff/Skcm)


By Admin
Dibuat tanggal 13-01-2023
518 Dilihat